-->

Menu Bawah

Iklan

Hadiri Silaturahmi Forum RT, Ini Harapan Danramil 415-09/Telanaipura

Portal Tebo
24/11/21, 14:55 WIB Last Updated 2021-11-24T07:55:03Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.id, Jambi -    Danramil 415-09/Telanaipura Kodim 0415/Jambi, Mayor Inf Widi Purwoko, SE menghadiri kegiatan silaturahmi forum Rukun Tetangga (RT) yang diselenggarakan di kantor Camat Alam Barajo kota Jambi, Selasa malam (23/11/2021).


Dengan dibentuknya forum komunikasi RT diharapkan dapat memfasilitasi dan mengkoordinasikan upaya mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pelayanan, pemberdayaan dan peran masyarakat. 


Acara yang digelar secara santai tersebut dihadiri langsung oleh Camat Alam Barajo Iper Riyansuni, ketua forum RT kecamatan Alam Barajo Jumardin, Danramil Telanaipura, Wakapolsek Kotabaru AKP Novendriadi, KUA kecamatan Kotabaru, Lurah se-kecamatan Alam Barajo, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.


Forum RT dibentuk untuk mewadahi dan sebagai sarana/wadah bertukar pikiran dan pembahasan bersama dalam pelaksanaan tugas-tugss lembaga RT. Sehingga dengan demikian keberadaan forum RT ini sangat relevan dalam mendukung tugas dan kebijakan pemerintah. 


Selaku undangan, Danramil sangat berharap Rukun Tetangga (RT) bisa berperan dalam membantu tugas-tugas pemerintah daerah sebagai Mitra kelurahan dan kecamatan dalam pemberdayaan masyarakat. 


"Forum RT adalah mitra pemerintah, membantu pemerintah serta menyampaikan pesan-pesan pemerintah kepada masyarakat kemudian menampung aspirasi dari masyarakat dan menyampaikan kembali kepada pemerintah." tutur Mayor Widi. 


Lebih jauh dikatakannya bahwa Koramil melalui Babinsa yang tersebar di wilayah selalu terbuka dan siap menjalin kerjasama dengan para RT dan forum RT dalam menjaga, membina dan mendukung kebijakan pemerintah secara menyeluruh, "imbuhnya. (red)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini