-->

Menu Bawah

Iklan

Jalan Dua Jalur Kota Tebo Kembali Rusak dan Berlubang

Portal Tebo
05/11/21, 07:36 WIB Last Updated 2021-11-05T00:36:35Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.id -. Kondisi jalan dua jalur di pusat Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, sepertinya terus menuai sorotan. Pasalnya, baru beberapa pekan diperbaiki kondisinya kembali rusak dan berlubang.


"Tahun ini saja sudah 3 kali diperbaiki (tambal sulam). Tengok sendiri, kondisinya sekarang sudah banyak yang rusak dan berlubang," kata pengedara sepeda motor saat melintas, Jumat pagi, 05 November 2021.


Pengendara sepeda motor yang mengaku bernama Yanto ini mengaku heran. Sebab kerusakan jalan tersebut seperti sudah menjadi langganan. "Setiap turun hujan, kondisi jalan rusak dan berlubang. Selalu begitu. Setahun bisa 3 sampai 4 kali," katanya.


Hal yang sama juga dikatakan Ahmad. Menurut dia, seharusnya pemerintah mengkaji ulang (menganalisa) penyebab jalan yang menjadi kebanggaan masyarakat Tebo itu mudah rusak dan berlubang.


Sepengatahuan dia, kondisi itu telah terjadi sejak awal jalan tersebut dibangun. "Dari pertama dibangun sampai sekarang selalu begitu. Rusak, diperbaiki, beberapa bulan kemudian rusak lagi dan diperbaiki lagi. Ini sampai kapan?" pungkasnya. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini