-->

Menu Bawah

Iklan

Kapten Inf Muhktar : Door To Door Langkah Efektif Memperluas Pemberian Dosis Vaksin

Redaksi
22/11/21, 09:33 WIB Last Updated 2021-11-22T02:33:21Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Senin 22 November 2021,-Door to door merupakan langkah efektif mempercepat pemberian dosis vaksin untuk masyarakat, hal ini di katakana Danramil 420-03/Pauh Kodim 0420/Sarko ketika usai memimpin apel di Koramil tersebut pagi ini.

Usai apel pagi ini, saya memerintah para Babinsa untuk kembali ke desa-desa binaan teritorialnya masing-masing guna mendukung tenaga kesehatan sebagai vaksinator dalam melaksanakan dosis vaksin untuk masyarakat melalui suntikan, terang Danramil.

Seperti di Kelurahan Pauh Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun, pagi ini Koptu Ramadan melaksanakan pendampingan pihak puskesmas setempat melaksanakan vaksinasi dengan cara jemput bola atau door to door mengunjungi rumah-rumah warga, dengan tujuan agar mempercepat pemberian dosis vaksin dan jangkauannya semakin luas masyarakat yang sudah menerima dosis vaksin, tambanya lagi.

Tidak hanya di kelurahan Puah saja, akan tetapi hari ini para Babinsa lainnya juga turun ke desa wilayah binaan teritorialnya masing-masing dalam kegiatan yang sama yakni pendampingan serta membantu kelancaran dalam pelaksanaan vaksinasi dan ikut serta mensukseskannya, tutup Danramil yang akrab di panggil 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini