-->

Menu Bawah

Iklan

Kejurprov Jambi, Persani Tebo Sabet 2 Emas, 2 Perak dan 6 Perunggu

Portal Tebo
22/11/21, 17:49 WIB Last Updated 2021-11-22T10:49:14Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.id - Meskipun perdana dan hanya memiliki alat latihan seadanya, Persatuan Senam Indonesia (PERSANI) Kabupaten Tebo berhasil mengukir prestasi pada Kejuaraan Persani Tingkat Provinsi (Kejurprov) Jambi yang digelar pada Sabtu (12/11/2021) lalu.


Ketua Umum Persani Kabupaten Tebo, Yuce Sri Putri Ayu, S. Pd. AUD, mengakui perdana Tebo mengirimkan peserta, berbagai prestasi diperoleh, meliputi, 2 mendali Emas, 2 Perak dan 6 Mendali Perunggu.


" Alhamdulillah Perdana ini, Tebo sudah mengukir prestasi ditingkat Provinsi," ujar wanita muda disapa Ayu ini.


Ia memaparkan dari 10 kategori yang diikuti Persani Tebo berhasil diperoleh dari masing - masing cabang kategori lomba meliputi, Mendali emas cabang Artistik Putra A diraih AS. Sugiarto dan putri diproleh Nanda Yolani Pratiwi. Kedua nama keterwakilan ini juga didukung mendali Perak oleh dewan juri.


Selanjutnya peraih mendali perunggu meliputi, Daniel Simbolon cabang Meja Lompat, Putri Fenny Tri Lestari, Aerobik Gymnastik perorangan. Dea Aminagi cabang Ritmik, M.Gathan cabang Artistik Putra level 1, level 2 diproleh M.Rizqy Aditya. Kemudian terakhir artistik putri level dua diproleh Keyzhe Novandwiby.


Atas prestasi ini sebagai ketua umum yang baru menjabat,  mengucapkan terima kasih kepada ketua KONI Tebo, telah mensupport kegiatan tersebut.

Kedepan ia menyakini , bila PERSANI diperbekalkan dengan alat latihan, Tebo akan terus mendulang prestasi gemilang.


Diketahui, Kegiatan yang diikuti seluruh pengurus daerah (Pengda) Persani Kabupaten/ kota ini, digelar pada 12 - 14 November 2021 kemarin. Pada saat itu, Persani Tebo tampak memaksa diri dan nekat ikut, meskipun peserta dibekali dengan latihan apa adanya dan bahkan memfaatkan alat bekas yang bisa dimampatkan.


Sedangkan Ketua Koni Tebo, Mansuardi atau lebih dikenal Man Balok, berharap Persani Tebo dapat terus mempertahankan prestasinya untuk menghadapi Porprov nanti. Serta saya sendiri salut atas raihan prestasi atlit Persani Tebo ini, mereka walaupun latihan dengan alat seadanya cuma berhasil meraih mendali yang lumayan banyak.


"Salut terhadap kawan-kawan Persani, walaupun Cabor baru berhasil meraih emas di ajang tingkat provinsi Jambi,"ujarnya.


Dengan raihan ini, Koni akan lebih memberikan sport kepada Persani dalam membina atlitnya, karena mereka telah menunjukan bukti kerja dengan meraih mendali. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini