-->

Menu Bawah

Iklan

Komunikasi Sosial, Cegah Covid-19 Babinsa Bersama Masyarakat

Redaksi
03/11/21, 09:53 WIB Last Updated 2021-11-03T02:53:48Z
masukkan script iklan disini


PORTALTRBO.ID, SAROLANGUN - Rabu (03/11/2021),Komunikasi Sosial dengan warga binaan, Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) tentang Protokol Kesehatan untuk pencegahan Covid-19 bersama warga  Desa Kel.Limbur Tembesi kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun.

Babinsa Serma Surani mengatakan Kegiatan ini merupakan tugas rutin yang di lakukan Babinsa dalam memonitoring wilayah, guna mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah binaannya. Selain itu juga, untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaan guna mewujudkan  keamanan wilayah

“Dalam situasi pandemi sekarang ini, sangat diperlukan kebersamaan dan saling mendukung antar warga masyarakat untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19, dengan cara menumbuhkan kesadaran kita masing-masing untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan,” ujar Babinsa.

Menurutnya, pencegahan virus Covid-19 ini tidak akan berhasil jika warga belum sadar dan belum melaksanakan protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan pemerintah, yang termasuk juga didalamnya adalah ikut mensukseskan program vaksinasi untuk menciptakan kekebalan imun terhadap virus corona ini, tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini