-->

Menu Bawah

Iklan

Koptu Abdul Musa Bersama FTKP Salurkan 105 Paket Sembako

Redaksi
25/11/21, 10:11 WIB Last Updated 2021-11-25T03:11:34Z
masukkan script iklan disini


PORTALTRBO.ID, MERANGIN - Rabu 24 November 2021,-Anggota Koramil 420- 04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko Koptu Abdul Musa bersama Ketua Forum Teluk Kecimbung Peduli (FTKP) Jakfar S.K.M bersama FTKP menyalurkan 105 paket sembako untuk Mustahiq/kaum dhuafa bertempat di Desa Teluk Kecimbung Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun.

Alhamdulillah, hari ini saya bersama anggota Forum Teluk Kecimbung Peduli (FTKP) dapat kembali menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako, bulan ini ada peningkatan jumlah paket sembako yang kita salurkan, jumlahnya naik menjadi 105 orang dari bulan lalu, terang Babinsa.

Pemberian sembako ini langsung diberikan dengan cara mendatangi langsung rumah-rumah warga atau yang kita kenal juga dengan sebutan door to door guna mendatangi tempat tinggal para mustahiq yang benar-benar membutuhkan, urai Jakfar selaku Ketua FTKP.

Peningkatan jumlah penerima bantuan sembako disebabkan bertambah juga partisipasi para donatur menyalurkan ke forum Teluk Kecimbung Peduli ( FTKP).

Sementara itu, salah satu anggota Forum Teluk Kecimbung Peduli ( FTKP) Sulaiman mengatakan bahwa "pemberian sembako diberikan setiap akhir bulan setiap hari Rabu hal ini bertujuan agar penerima bantuan sosial sembako tersebut tidak belanja lagi kebutuhan pokok pada hari Kamis di pasar rakyat di Kelurahan Tembesi, inilah pertimbangan kami" urainya. 

Selanjutnya, salah satu penerima bantuan Ibu Nurbayah RT 07 Desa Teluk Kecimbung mengucapkan terimakasih banyak kepada Forum Teluk Kecimbung Peduli (FTKP) serta Babinsa yang telah membantu meringankan beban hidupnya sehingga bisa mencukupi kebutahan sehari-hari.

"Terimakasih juga kami sampaikan kepada para donatur FTKP dengan bantuan ini kami sangat terbantu semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak- Bapak sekalian" Ujar ibu Nurbayah .

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han melalui Danramil 420-04/Sarolangun Mayor Inf Abdul Azis Efendi mengucapkan Alhamdulillah pada masa pandemi covid 19 ini di Desa Teluk Kecimbung, samangat sosialnya, kebersamaan, kekeluargaan serta kepedulian terhadap sesama sangatlah baik dan apresiasi saya kepada Babinsa berhasil dan mampu membina wilayah dengan baik dalam menjalankan pembinaan teritorial.

Semoga, kegiatan ini menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua, dan ini bisa di manfaatkan bagi para penerima.

Kegiatan ini akan terus berlanjut setiap bulannya, bagi masyarakat yang ingin menyisihakan rezekinya silahakan hubungi FTKP, nantinya akan kami salurkan kepada warga yang memang berhak menerima, ujar Ketua FTKP.

Hadirnya saya dalam kegiatan merupakan bentuk kepedulian TNI dalam membantu masyarakat mengatasi kemiskinan di wilayah serta dengan adanya bantuan dari FTKP akan meringankan beban masyarakat dalam mencukupi kebutuhan pokok/sembako sehari-hari serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat pada umumnya, tutup 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini