-->

Menu Bawah

Iklan

Kreatif, OSIS SMAN 3 Tebo Sulap Lab Fisika Menjadi Ruang Pameran Foto

Portal Tebo
04/11/21, 22:24 WIB Last Updated 2021-11-04T15:26:17Z
masukkan script iklan disini

 

Kepala SMAN 3 Tebo, Mulyadi, S.Pd didampingi pembina OSIS mengunjungi ruang pameran foto. (PORTALTEBO.id/Chiko)

PORTALTEBO.id - Kreatif, itu kata yang pantas diberikan kepada pengurus dan anggota OSIS SMAN 3 Tebo. Mereka kompak menyulap ruang laboratorium (Lab) Fisika di sekolah itu menjadi ruang pameran foto. 


Pameran foto yang bertemakan "Pahlawan Masa Kini" ini, merupakan hasil jepretan (karya) siswa dan siswi SMA favorit di kota Tebo tersebut.


Pameran foto ini merupakan salah satu rangkaian perlombaan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada setiap tanggal 10 November.


"Sudah bagus, pameran foto ini baru pertama kali diadakan di sekolah kita. Wajar jika belum maksimal, dan ini harus di kembangkan lagi," ujar Kepala SMA Negeri 3 Tebo, Mulyadi, S.Pd, Kamis (04/11/2021).


Pantauan media ini, tampak antusias siswa dan siswi mengikuti setiap cabang lomba yang diperlombakan, termasuk pameran foto. Meski begitu, pihak sekolah tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan ketat.


Pada pameran ini, setiap pengunjung wajib mengenakan masker dan masuk secara bergantian. Pasalnya, jumlah pengunjung di dalam ruangan hanya diperbolehkan 5 orang.


Pembina OSIS SMAN 3 Tebo, Yeni Puspa Dewi mengaku gembira atas terlaksananya kegiatan ini. "Saya ucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah mensupport penuh hingga kegiatan ini terlaksana. Saya ucapkan juga terima kasih kepada para guru, pengurus dan anggota OSIS yang telah bekerja keras demi mensukseskan acara ini," katanya. (Chiko/Jurnalis SMAN 3 Tebo)

Siswa dan siswi SMAN 3 Tebo saat mengunjungi pameran foto. (PORTALTEBO.id/Chiko)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini