-->

Menu Bawah

Iklan

Luapan Air Genangi Kantor DPC PKB dan Rumah Warga di Depan Rumdis Bupati

Portal Tebo
04/11/21, 08:48 WIB Last Updated 2021-11-04T01:48:46Z
masukkan script iklan disini

 


PORTALTEBO.id - Curah hujan dengan intensitas tinggi beberapa hari ini mengguyur Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi. Dampaknya, sejumlah titik di wilayah Seentak Galah Serengkuh Dayung ini tergenang luapan air. Salah satunya di depan rumah dinas (Rumdis) Bupati Tebo, tepatnya di jalan dua jalur, KM.3 lintas Tebo - Bungo, Kecamatan Tebing Tinggi.


Pantauan media ini, Kamis, 04 November 2021, luapan air menggenangi kantor DPC PKB dan rumah warga sekitar. Luapan air ini diduga akibat saluran air tersebut oleh timbunan tanah.


"Selama ini tidak pernah tergenang air walaupun hujan lebat," kata Boby salah seorang warga sekitar.


Boby berharap Pemkab Tebo melalui instansi terkait cepat tanggap atas permasalahan tersebut. Pasalnya, saat ini genangan air telah masuk kedalam rumah. "Mudah-mudahan pemerintah cepat tanggap atas keluhan kami," katanya.


Informasi yang dirangkum media ini, Rabu sore kemarin, 03 November 2021, Pemkab Tebo telah menurunkan alat berat ke lokasi genangan air. Bahkan Ketua dan anggota DPRD Tebo turun langsung melakukan peninjauan dan pemantauan di lokasi tersebut.


Sayangnya, setelah diguyur hujan deras, genangan air bertambah parah. Kondisinya saat ini sudah masuk ke dalam rumah warga. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini