-->

Menu Bawah

Iklan

Mayor Inf A. Aziz : Kami Konsisten Melakukan Upaya-Upaya Pecegahan

Redaksi
22/11/21, 09:26 WIB Last Updated 2021-11-22T02:26:44Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERAGIN - Senin 22 November 2021,-Mayor Inf Abdul Azis Danramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko menegaskan, kami di Sarolangun akan konsisten melakukan upaya-upaya pencegahan kebakaran dan kerusakan hutan lainnya.

Hal ini di sampaikan Danramil, ketika kembali memerintahkan para Babinsa untuk bersama-sama memantau hutan dan lahan perkebunan masyarakat pagi ini.

Di Desa Ladang Panjang Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun, Peltu M.Situmorang pagi ini Babinsa wilayah tersebut berama dengan anggota Manggala Agni melaksanakan patroli pemantauan di area perkebunan dan hutan desa, dengan tujuan memastikan tidak adanya kebakaran serta memastikan tidak adanya kerusakan hutan.

Dijelaskan Danramil, melalui patroli rutin dengan menyusuri hutan-hutan desa dan area perkebunan masyarakat, adalah salah satu upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan, selain dengan patroli menantau langsung ke lapangan, kami juga terus memberikan himbauan dan sosialiasi kepada masyaraky untuk ikut serta menjaga kelestarian hutan, dan tidak membakranya, tidak sedikit juga melalui peran aktif Babinsa, kami memasang spanduk/baliho berupa informasi pengumunan tentang di larang membakar hutan dan lahan.

Dan cara-cara ini di nilai efektif menekan kerusakan hutan di wilayah Sarolangun, kedepan kami akan terus tingkatkan kerjasama dengan pihak terkait lainnya untuk menjaga keaslian dan menjaga kelestarian hutan, tutup Danramil.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini