-->

Menu Bawah

Iklan

Melalui Komsos, Babinsa Himbau Warga Patuhi Prokes Covid-19

Redaksi
02/11/21, 09:09 WIB Last Updated 2021-11-02T02:09:57Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Selasa (02/11/2021), Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko Sertu Deni Riadi bersama perangkat desa melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) menghimbau warga binaan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di Rt 02 Rw 01 Desa Pulau Melako Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun.

Sertu Deni Riadi memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas di luar rumah dalam rangka membantu memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Dengan selalu menggunakan masker saat ke luar rumah, menjaga jarak aman dengan orang lain, menghindari kerumunan warga, dan harus rajin mencuci tangan menggunakan sabun," ungkapnya.

Lanjutnya, pencegahan penyebaran covid-19 harus di laksanakan secara bersama-sama, dengan mengikuti protokol kesehatan. Untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya prokes demi mencegah serta memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

Sementara itu, Danramil 420-04/Sarolangun Mayor Inf Abdul Azis Efendi mengatakan, Komsos merupakan agenda tugas kewilayahan dan juga instruksi dari komando atas dalam membina warga di wilayah Babinsa bertugas.

Kepedulian terhadap keselamatan warga serta bentuk kontribusi TNI kepada pemerintah pusat dan daerah yang sedang berjuang mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19, tandas Danramil. 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini