-->

Menu Bawah

Iklan

Melalui Komsos, Babisa Himbau Warga Taat Jalankan Protokol Kesehatan

Redaksi
26/11/21, 10:28 WIB Last Updated 2021-11-26T03:28:19Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Meskipun sudah adanya penurunan angka penularan dan kematian akibat virus covid-19 di Indonesia,namun upaya yang dilakukan oleh pemerintah untuk mencegah terjadinya penularan virus corona atau disebut juga dengan covid-19 masih terus dilakukan.

Serma Nasrul Bahri anggota Koramil 420-01/Batang Asai Kodim 0420/Sarko yang menjabat sebagai Babinsa Datuk Nanduo Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, pada setaip kesempatan di desa binaan selalu menghimbau kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah yakni menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan anjuran menjaga kebersihan diri lainya dan melaksanakan apa yang telah diupayakan oleh pemerintah, ini sebai langkah dan upaya pencegahan virus covid 19, terangnya.

Salaian mentaati protkol kesehatan, saya juga menghimbau masyarakat untuk vaksin. Hal ini bertujuan untuk memberikan kekebalan dalam tubuh menghadapi virus covid 19, tambahnya lagi.

Kegiatan ini yang di laksanakan merupakan bagian dari implementasi terlaksanannya pembinaan teritorial di wilayah serta berjalannya fungsi komunikasi sosial salaku aparat teritorial.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini