-->

Menu Bawah

Iklan

Memasuki Awal Musim Penghujan Babinsa Tetap Melaksanakan Patroli Karhutlah

Redaksi
12/11/21, 09:28 WIB Last Updated 2021-11-12T02:28:22Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Jum,at (12/11/2021), Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun, Pelda Agus Saleh melaksanakan Patroli Karhutlah yang rawan akan kebakaran di lahan warga desa meski dalam memasuki musim penghujan Di Desa Pulau Buayo Kecamatan Bathin Vlll Kabupaten Sarolangun . 

Pada kegiatan tersebut, Babinsa juga menyampaikan arahan kepada Masyarakat agar jangan membuka lahan dgn cara dibakar karena efek burukmya bagi pernapasan manusia  Kegiatan ini berguna juga utk Pencegahan Terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan Di Wilayah binaan.

Dalam kegiatan ini guna antisipasi agar tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan dan mencengah masyarakat agar tidak membakar.

"Kegiatan Babinsa bersama masyarakat untuk tidak membakar lahan dan hutan serta menjaga lahannya khususnya bagi warga yang punya lahan pribadi agar tidak ceroboh atau sengaja membakar lahan. Karena akibat terbakarnya lahan bisa merugikan pihak lain atau merepotkan orang lain.

Untuk itu kami sebagai Babinsa menghinbau kepada masyarakat agar berhati hati saat membuka lahan dan jangan coba-coba  membakar lahan tampa dijaga.

Dalam kegiatan yang dilakukan Babinsa sangat didukung oleh kepala desa setempat bpk hanafi dan  berharap kegiatan patroli ini bisa terus ditingkatkan,

"Kami selaku kepala desa Baru sangat sagat mendukung dengan kegiatan TNI ini, agar desa kami tidak ada lagi yang namanya kebakaran hutan dan lahan," ungkapnya.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini