-->

Menu Bawah

Iklan

Pastikan Pelaksanaan Vaksin Lancar, Babinsa Hadir Serukan Penerapan Protokol Kesehatan

Redaksi
23/11/21, 10:19 WIB Last Updated 2021-11-23T03:19:01Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Selasa 23 November 2021,-Bertempat di Desa Penarun Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun, hari ini kembali di akan pelaksanaan vaksin untuk masyarakat.

Koptu Sugiono Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko yang bertuas di Desa Penarun, memantau langsung jalannya pelaksanaan vaksin untuk masyarakat oleh vaksinator dari pihak puskesmas setempat.

Sebagai seorang Babinsa yang bertanggung jawab langsung di desa binaa, saya tentunya harus hadir dalam setiap pelaksanaan serbuan vaksinasi, begitu juga hari ini, guna memastikan pelaksanaan berjalan dengan baik, aman dan lancar, serta memastikan ketertiban dan keamanan masyarakat terkendali, terang Babinsa.

Selain itu, kehadiran saya di lokasi vaksin ini, sekaligus juga mendisipinkan masyarakat dalam menerpakan protokol kesehatan, tidak terkeculai saat mengantri di tempat vaksin menunggu giliran layan suntikan dosis vaksin dari tenaga kesehatan, dengan harapan pandemic covid 19 segera berakhir dan situasi pulih kembali, himbaunya.

Kesempatan ini juga saya mengajak masyarakat untuk bersedia menerima dosis vaksin sebagai kekebalan tubuh dalam menangkal penyebaran virus covid 19

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini