-->

Menu Bawah

Iklan

Pelaksanaan Vaksinasi Berlangsung, Babinsa Pastikan Berjalan Dengan Baik

Redaksi
26/11/21, 10:26 WIB Last Updated 2021-11-26T03:26:23Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 420-03/Pauh Kodim 0420/Sarko Serma Muerdiono bersama perangkat desa mendampingi pihak Puskesmas yang di pimpin dr. Loly melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 untuk warga bertempat di Desa Mentawak Ulu Kecamatan Air Hitam Kabupaten Saolangun Provinsi Jambi.

Pelaksanaan Vaksinasi  di dampingi dan di pantau langsung Kepala Desa serta para perangkat desa, begitu juga dengan Babinsa Koramil Pauh yang hadir. Pegawasan dan pendampinan pelaksanaan vaksinasi tersebut bertujuan agar dalam pelaksanaan vaksinasi bisa berjalan dengan aman dan tertib.

Kehadiran Babinsa selain untuk memberikan semangat kepada para tenaga kesehatan selaku vaksinator, juga memastikan pelaksanaan berjalan sukses.

Hadirnya Babinsa dalam setiap kesempatan di wilayah, juga bertujuan untuk memantau perkebangan situasi terkini di desa binaan dan berjalannya fungsi komunikasi sosial (komsos), sehingga pembinaan territorial bisa berjalan dengan baik dalam pelaksanaan tugas, tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini