-->

Menu Bawah

Iklan

Pemkab Tebo Bakal Gelar Sayembara Nama Stadion

Portal Tebo
09/11/21, 15:32 WIB Last Updated 2021-11-09T08:32:51Z
masukkan script iklan disini

 


PORTALTEBO.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo bakal menggelar sayembara nama stadion Tebo. Ini dikatakan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Tebo, Mardiansyah, Selasa (09/11/2021).


"Semua masyarakat boleh mengikuti sayembara ini, baik perorangan, komunitas, kelompok, maupun lembaga. Hadiahnya pasti menarik dan membanggakan untuk sang juara," kata Mardiansyah saat musyawarah persiapan sayembara, di aula kantor Disporapar Tebo.


Dia menjelaskan, saat ini panitia tengah menyusun makanisme atau aturan sayembara. "Kalau sudah pick makanisme akan kami umumkan," kata dia.


Sayembara ini, kata dia, penjurian akan melibatkan semua elemen, mulai dari perwakilan pemerintah, akademisi, lembaga adat, MUI, tokoh pemuda, perwakilan warga dan tokoh olahraga. "Tujuannya agar nama stadion nantinya benar-benar pas," ujarnya.


Mardiansyah menegaskan, pada sayembara ini hanya mencari satu nama terbaik. Nama itulah yang nantinya digunakan untuk nama stadion kebanggaan Kabupaten Tebo. "Kita cuma mencari satu pemenang. Nama yang keluar sebagai pemenang nantinya itulah yang digunakan untuk nama stadion Tebo," pungkas dia. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini