-->

Menu Bawah

Iklan

Perluas Jangkauan, Babinsa Gandeng Vaksinator Door To Door Berikan Dosis Vaksin

Redaksi
21/11/21, 12:20 WIB Last Updated 2021-11-21T05:20:22Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Sabtu 21 November 2021,-Dalam upaya mencegah penyebaran Covid 19, pemerintah saat ini gencar melakukan vaksinasi bagi seluruh masyaraka Indonesia. Bahkan TNI khususnya para Babinsa diminta untuk mengawal berjalannya vaksinasi di wilayah binaan masing-masing.

Petugas dinas kesehatan dengan di dampingi Babinsa beserta perangkat desa mengawal vaksinasi untuk warga binaannya secara door to door bertempat di desa Lamban Sigatal Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun.

Serda Wira sebagai Babinsa mengatakan, pelaksanaan vaksinasi secara door to door ini mendapat sambutan baik dari masyarakat. Animo masyarakat terkait pelaksanaan vaksin ini patut di apreasi dan di contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk di vaksin.

Selaku Babinsa saya akan mengawal dan mendampingi pelaksanaan serbuan vaksinasi hari ini, dan salaku apparat territorial di wilayah dan terdepan dalam pelaksanaan di lapangan kami akan terus dukung pelaksanaan serbuan vaksinasi, terang Wira.

Danramil 420-03/Pauh Kapten Inf Muhtar mengatakan, meski vaksinasi sudah berjalan, namum pertokol kesehatan harus tetap berjalan dan harus tetap di patuhi oleh masyarakat. Karena vaksinasi bukan suatu jaminan jika seseorang bisa terbebas dari serangan virus covid 19, melainkan ini sebagi penguat daya tahan tubuh menghadapi pandemi virus tersebut. 

Dengan adanya system door to door ini yang di jalankan oleh Babinsa dengan vaksinator dari pihak kesehatan, bertujuan untuk memperluas jangkauan pemberian dosis vaksin untuk masyarakat, tutup Danramil

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini