-->

Menu Bawah

Iklan

Progres Vaksinasi di Tebo Ilir Sudah 70 Persen Lebih

Portal Tebo
23/11/21, 13:34 WIB Last Updated 2021-11-23T06:34:29Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.id - Pencapaian vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, sudah mencapai 70 persen lebih. Ini diungkapkan Camat Tebo Ilir, M. Habibie, Selasa (23/11/2021).


"Alhamdulillah, capaian vaksinasi kita sudah 70 persen lebih," kata dia dikonfirmasi di ruang kantornya.


Habibie menjelaskan, ada dua Puskesmas di wilayah Kecamatan Tebo Ilir yakni Puskesmas Sungai Bengkal dan Puskesmas Teluk Rendah.


Puskesmas Sungai Bengkal mencakup 6 desa 1 kelurahan yakni, Kelurahan Sungai Bengkal, Desa Sungai Bengkal Barat, Kunangan, Betung Bedarah Barat, Betung Bedarah Timur, Sungai Aro, Muaro Ketalo dan Desa Kunangan, "Berdasarkan data dari Puskesmas Sungai Bengkal pencapaian vaksinasi sudah 73,21 persentase," katanya.


Untuk Puskesmas Teluk Rendah mencakup 4 desa yakni, Tuo Ilir, Teluk Rendah Ilir, Teluk Rendah Pasar dan Teluk Rendah Ulu. "Di Puskesmas ini pencapaian vaksinasi sudah 87 persen persen," ujarnya.


Habibie berkata, meski pencapaian vaksinasi sudah diatas 70 persen lebih, pihaknya bersama Forkopincam Tebo Ilir tetapi berupaya menambah angka tersebut. "Kita terus bergerilya ke warga-warga untuk ikut vaksinasi. Bahkan, dari pihak Polsek dan Koramil siap membantu mobilisasi warga yang ingin mengikuti vaksin," ujar dia.


Untuk itu, Habibie menghimbau kepada seluruh warga Kecamatan Tebo Ilir agar mengikuti vaksinasi Covid-19 yang dianjurkan pemerintah. Hal ini demi meningkatkan ketahanan tubuh terhadap virus yang pandemi tersebut. "Mudah-mudahan bencana Covid-19 ini segera berakhir dan kita bisa kembali beraktivitas seperti biasanya," pungkas Camat. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini