-->

Menu Bawah

Iklan

Serda Suharyanto Dampingi Penyaluran BLT-DD Dari Rumah ke Rumah

Portal Tebo
19/11/21, 18:00 WIB Last Updated 2021-11-19T11:00:23Z
masukkan script iklan disini

 


PORTALTEBO.id - Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal Kodim 0416/Bungo Tebo, Serda Suharyanto kembali mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2021. 


Penyaluran ini dilakukan langsung ke rumah-rumah warga yang berhak menerima, atau secara Door to door di Desa Pintas Tuo Kecamatan Muara Tabir Kabupaten Tebo, Jum'at (19/11/2021).


Dalam kesempatan itu, Babinsa Serda Suharyanto melakukan pengamanan sekaligus memantau langsung pembagian bantuan langsung tunai agar tetap aman, tertib, lancar, serta tepat sasaran.


Kegiatan penyaluran BLT ini dilaksanakan guna meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang tidak mampu, apalagi dihadapkan dengan kondisi saat ini adanya pandemi covid -19.


“Mereka sangat lah berharap dapat bantuan Ataupun uluran tangan dari pemerintah. Bantuan ini dari anggaran Dana Desa (DD)  yang berupa uang selama tiga bulan, sebesar 900 ribu rupiah untuk warga masyarakat  dengan kiteria Sakit dan Warga kurang mampu”, ujar Babinsa Serda Suharyanto.


Lanjut Serda Suharyanto, kehadiran babinsa melaksanakan pendampingan, memberikan pengamanan sehingga apabila terjadi suatu segera untuk diselesaikan.


“Keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat adalah tanggung jawab kita semua sebagai aparat”, pungkasnya. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini