-->

Menu Bawah

Iklan

Sosialisasi Protokol Kesehatan, Babinsa Gunung Kembang Komsos Bersama Warga Binaan

Redaksi
07/11/21, 12:21 WIB Last Updated 2021-11-07T05:21:59Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Minggu (07/11/2021), Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Serma Suparman melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) tentang Pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan Bersama Warga Binaan di Rt 02 Rw 01 Kelurahan Gunung Kembang

Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun.

Dalam kegiatan Komsosnya Babinsa Serma Suparman mengajak kepada warga agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dari dalam rumah, Lingkungan maupun saat di luar perumahan maupun tempat-tempat keramaian.

“Himbauan atau ajakan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kesadaran dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan (Prokes) khususnya kepada warga di desa binaan” ujarnya.

Menurutnya, sangat perlu untuk di lakukan pendisiplinan dalam hal penegakan protokol kesehatan dalam segala hal kegiatan selama masa pandemi Covid-19 demi pencegahan pendemi Cobid-19.

Babinsa juga menyampaikan kepada para Perangkat Desa agar ikut serta mensosialisasikan dan mendukung dalam melaksanakan protokol kesehatan dengan terus saling mengingatkan satu sama lain untuk tetap mengikuti aturan pemerintah sesuai protokol kesehatan dan melaksanakan Vaksin untuk menjaga kekebalan Tubuh dari Virus Covid 19.

“Di harapkan kita semua sadar akan pentingnya tetap menjaga kesehatan dalam menegakkan disiplin Protokol kesehatan hingga batas waktu yang tidak ditentukan dimana pandemi Covid-19 ini berakhir.” tambahnya.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini