-->

Menu Bawah

Iklan

Sukseskan Vaksinasi Nasilonal, Babinsa Dampingi Vaksinator Suplai Dosis Vaksin

Redaksi
21/11/21, 12:18 WIB Last Updated 2021-11-21T05:18:23Z
masukkan script iklan disini


PORTALTRBO.ID, MERANGIN - Sabtu 20 November 2021,-Program vaksinasi yang merupakan rangkaian percepatan penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia terus dilakukan, tidak terkecuali di Desa Pulau Aro Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun juga di selanggarakan serbuan vaksinasi untuk masyarakat di atas 12 tahun.

Dalam proses vaksinasi yang dilakukan petugas tenaga kesehatan dari Puskesmas  Pelawan didampingi oleh Babinsa Desa Pulau Aro Serda M. Saman salah satu anggota Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko.

Pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi, Babinsa memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat vaksinasi bertujuan untuk meberikan kekebalan tubuh dan meningkatkan imunitas pada tubuh kita. sehingga masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas keseharian, terlebih lebih bagi kalangan lansia.

Di jelaskannya lagi, vaksin ini yang diberikan oleh pemerintah kepada kita semua sudah mendapatkan sertifikat Halal dan Suci dari MUI, serta persetujuan penggunaan dari BPOM, sehingga vaksin aman dan halal untuk disuntikkan kepada kita sebagai penerima vaksin covid 19.

Serda M. Saman mengajak warga penerima vaksin, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun. Yakni dengan, tetap menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air bersih yang mengalir, menjaga jarak saat melakukan aktivitas, menghindari kerumunan dan membatasi kegiatan di luar rumah.

Ditempat terpisah Komandan Koramil 420-02/ Muara Limun Kapten Inf Zul Abdullah menyampaikan kepada para Babinsa agar mengingatkan warganya untuk tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah, sebagai langkah-langkah dan upaya pencegahan virus covid 19.

Selaku Babinsa harus senantiasa terdepan menjalankan tugas mensukseskan serbuan vaksinasi secara Nasional ini, ujar Danramil.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini