-->

Menu Bawah

Iklan

Tim Vaksin Moblie Kodim 0416/Bute Sasar Masyarakat Hingga ke Pelosok Desa

Portal Tebo
09/11/21, 16:47 WIB Last Updated 2021-11-09T09:47:50Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.id - Tim Vaksin Mobile Kodim 0416/Bute kembali menggelar Serbuan Vaksinasi Kali ini, Selasa 09 November 2021 diselenggarakan di Desa Kuning Gading Kecamatan Pelepat Ilir.


Kegiatan itu bertempat di Gedung Serba Guna Jl Sijau Desa Kuning Gading Kecamatan Pelepat Ilir Kabupaten Bungo.


Serbuan Tim Vaksin Mobile Kodim 0416/Bute mendapat respon positif dari  masyarakat.


Antusiame masyarakat dalam menyukseskannya sangat baik. Hal itu terlihat dengan banyaknya warga mengantri untuk divaksin.


Adapun jenis vaksin yang disuntikkan yaitu Sinovac dosis 1 dan 2. Hasil keseluruhannya sebanyak 250 orang yang menerima vaksinasi Covid-19.


Sama dengan sebelum-sebelumnya, para peserta terlebih dahulu melakukan pendaftaran/registrasi, pengecekan hipertensi, pemeriksaan kesehatan, baru pemberian/penyuntikan vaksin.


Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, S.Sos., M.Si mengatakan, tujuan dari kegiatan Tim Vaksin Mobile Kodim 0416/Bute dengan menyasar masyarakat hingga ke pelosok Desa, untuk mempercepat capaian target vaksinasi.


Selain itu sambungnya, untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bungo pada umumnya.


“Pelaksanaan vaksinasi ini menjadi wujud keseriusan, dukungan kita  bersama dalam melawan Covid-19. Harapannya, angka penyebaran Covid-19 dapat terus turun dan masyarakat terlindungi,”  kata Letkol Inf Arianto Maskare Subagio.


Dandim mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, tim medis, personel serta seluruh elemen masyarakat dalam menyukseskan program vaksinasi Mobile Kodim 0416/Bute.


Diharapkan, dengan adanya kegiatan vaksinasi Mobile Kodim 0416/Bute ini, kita segera terbebas dari bahaya Covid-19 dan kembali beraktivitas seperti sediakala.


“Terima kasih tim medis yang tetap semangat, karena ini salah satu bentuk pengabdian misi kemanusian kepada masyarakat di tengah pandemi. Semoga pandemi Covid-19 dapat segera berlalu,” pinta Dandim mengakhiri. (red)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini