-->

Menu Bawah

Iklan

Tingkatkan Silaturahmi Dengan Pemkab Dan OPD, KONI Tebo Gelar Syukuran

Portal Tebo
18/11/21, 12:34 WIB Last Updated 2021-11-18T05:35:21Z
masukkan script iklan disini

 


PORTALTEBO.id - Sebagai rasa syukur kepada Allah SWT serta meningkatkan silaturahmi, KONI Tebo menggelar syukuran. Kegiatan ini digelar di kediaman Ketua KONI Tebo, Desa Teluk Kuali, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, Jambi, Kamis (18/11/2021).


Hadir dalam resepsi tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Sukandar - Syahlan Arfan, Kajari Tebo Imran Yusuf, para OPD, seluruh pengurus KONI Tebo, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat sekitar.


Dalam sambutannya, Bupati Tebo, Sukandar mengatakan, selamat atas terpilihnya dan dilantiknya Mansuardi atau Man Balok sebagai Ketua Umum KONI Tebo.


Sukandar berpesan, KONI Tebo harus merangkul semua cabang olahraga (Cabor) yang ada di Tebo. Tidak itu saja, orang nomor satu di Kabupaten Tebo ini menginginkan ada Cabor unggulan di Tebo.


"Dibawah pimpinan Bang Man Balok, prestasiKONI Tebo harus bisa lebih maju dari sebelumnya," tegas Sukandar..


Kembali ditegaskanya, KONI Tebo harus lebih baik. Caranya dengan menjaga kekompakan serta menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan semua pihak.


"Ketua itu sama dengan pemimpin, pemimpin olahraga. Rangkul semua Cabor dan ayomi. Cari juga bibit-bibit berbakat untuk dijadikan atlet yang profesional," ujarnya.


Selanjutnya, Sukandar minta agar Ketua Umum KONI Tebo membuat target-target yang ingin dicapai. Diskusikan kepada seluruh pengurus untuk mencapai target tersebut, "Siapa lagi yang akan meningkatkan prestasi olahraga di Tebo kalau bukan kita," pungkasnya. (red)



Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini