-->

Menu Bawah

Iklan

Turnamen Volly Kalapas Cup Tebo Resmi Dibuka, Ini Kata Sukandar

Portal Tebo
01/11/21, 21:49 WIB Last Updated 2021-11-01T14:49:56Z
masukkan script iklan disini

 


PORTALTEBO.id - Dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika, Kalapas klas IIB Muara Tebo menggelar Turnamen Volly Cup Tahun 2021 yang dibuka secara resmi oleh Kakanwil Kumham Provinsi Jambi Mhd. Jahari Sitepu, SH, M.Si dan dihadiri Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si pada Senin sore (1/11).


Sambutan Bupati Sukandar pada acara pembukaan yang dihadiri Forkompinda, Kadis Porapar, KONI dan undangan lainnya itu menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tebo mengucapkan selamat hari jadi Dharma Karya Dhika Tahun 2021. Begitupun ucapan selamat kepada Kalapas Klas IIB dalam penyelenggaraan Turnamen Volly Tahun 2021.


Dengan adanya Turnamen Volly ini , menunjukan bahwa pandemi covid-19 di Tebo sudah mulai mereda dan pelan-pelan ekonomi mulai pulih. Tentu perlu dukungan semua pihak, kata Bupati.


" Fasilitas sarana dan prasarana olahraga berharap kepada Pengurus KONI yang baru untuk menatanya lebih baik lagi ", ungkap Sukandar menjawab pertanyaan wartawan.


Menurut Ketua penyelenggara M. Suprio, Turnamen Volly Kalapas digelar selama sepuluh hari.  Klub yang sudah mendaftar ada sebanyak 39 klub Putra dan 22 klub Putri. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini