-->

Menu Bawah

Iklan

Wakili Jambi, Atlet NPCI Tebo Siap Berlaga di Peparnas XVI Papua

Portal Tebo
04/11/21, 13:39 WIB Last Updated 2021-11-04T06:39:27Z
masukkan script iklan disini

 


PORTALTEBO.id - Nasional Paralimpic Comite Indonesia (NPCI) Kabupaten Tebo berhasil meloloskan atletnya mewakili Provinsi Jambi untuk ikut bertanding di Pekan Olahraga Paralimpic Nasional (Peparnas) XVI  yang digelar di Papua.


Atlet NPCI Tebo yang lolos bertanding ke Peparnas  XVI di Papua adalah Heri Muriyanto, yang juga merupakan Ketua NPCI Tebo yang akan bertanding di Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Meja tunggal putra.


Pria yang akrab disapa Muri tersebut berhak mewakili Provinsi Jambi setelah memperoleh emas dalam Pekan Olahraga Paralimpic Provinsi (Pepaprov) Jambi beberapa waktu yang lalu dalam duel laga bersama Aryanto yang juga merupakan atlet NPCI Tebo.


"Mohon doanya semoga saya bisa memberikan yang terbaik buat provinsi Jambi dan bisa pulang membawa medali,"ujar Muri saat dihubungi melalui telepon selulernya.


Dikatakannya lagi bahwa sekarang ini dirinya sudah berada di Papua dan sudah mencoba berlatih dilapangan tempat bertanding.


"Sayangnya keberangkatan ke Papua ini tidak didampingi pendamping official dari NPCI Tebo, karena jaraknya yang jauh dan ongkosnya yang mahal mungkin, jadi semua kelengkapan pertandingan saya terpaksa mempersiapkan semua sendiri," katanya. (red)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini