-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil 420-09/Bangko Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Di Desa Binaan

Redaksi
15/12/21, 10:27 WIB Last Updated 2021-12-15T03:27:35Z
masukkan script iklan disini


PORTALTRBO.ID, SAROLANGUN - Selasa (14/12/2021), Babinsa Koramil 420-09/ Bangko Serda Muslihin melaksanakan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi di Desa binaanya. yang mana vaksinasi kali ini di laksanakan di Desa Nibung Kecamatan Batang Masumai Kabupaten Meragin.

Dalam kesempatan itu Babinsa Serda Muslihin mengatakan, Kegiatan Vaksinasi ini  merupakan kelanjutan dari vaksin vaksin yang sebelumya dari lansia ,terus usia 18 tahun ke atas dan sekarang 12 tahun keatas, ini merupakan program pemerintah agar indonesia cepat bebas dari virus covid 19 ini. dengan vaksinasi memberi  kekebalan atau imun pada  tubuh diri kita.

” Vaksinasi yang di laksanakan di Desa Nibung warganya  untuk di vaksin begitu  banyak datang ke tempat vaksin di kator desa karena pak kades sendiri  yang menghimbau warganya agar mau melaksanakan vaksin karena kepala Desa di tuntut untuk warganya supaya di vaksin .

Babinsa  juga menambahkan, kehadirannya sebagai bentuk tanggung jawab kepada warga di wilayah binaanya, membantu petugas kesehatan dalam melaksanakan vaksinasi di tempat desa biasanya.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini