-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Melaksanakan Monitor Situasi Wilayah Dengan Komsos Bersama Warga Desa

Redaksi
20/12/21, 12:12 WIB Last Updated 2021-12-20T05:12:05Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Senin (20/12/2021), Babinsa Koramil 420-07/ Sungai Manau Kopda Yedi Arizal  melaksanakan monitor situasi wilayah yang ada.wilayah Desa Binaan  masing- masing Babinsa Secara khususnya Desa Tiengko Kecamatan Sungai Manau Kabupaten Merangin.

Bersamaan dengan Itu Babinsa Tiengko Kopda Yedi Arizal mengatakan, Dengan hadirnya Babinsa di tengah masyarakat  dapat mendampingi atau selalu ada  Setiap kegiatan yang dilakukan warga di desanya merupakan bagian tugas pokok Babinsa,yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan keakraban antara warga yang ada didesa binaan.

Komsos dan silaturahmi ini Dilakukan Bertujuan  saling berbagi informasi tentang kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan dan hal - hal yang terjadi diwilayah desa binaan.”pungkas Kopda Yedi Arizal.

Hubungan ini juga diharapkan selalu terjalin untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan karena dengan adanya interaksi Babinsa dengan warga secara lansung maka Babinsa dengan cepat mendapatkan informasi yang bermanfaat bagi Babinsa dan warga itu sendiri guna mendukung tugas Babinsa selaku garda terdepan dalam pembinaan teritotial di wilayah. 

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau dalam pembinaan di wilayah masing- masing Setiap Babinsa  adalah bentuk tanggung jawab Babinsa dalam memberi rasa  aman kepada warga dan masyarakat binaan.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini