-->

Menu Bawah

Iklan

Bawa Sabu Untuk Pesta Tahun Baru, Olga Ditangkap di Simpang Jambi Desa Bedaro Rampak

Portal Tebo
31/12/21, 13:30 WIB Last Updated 2021-12-31T08:22:14Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.id - Niat berpesta sabu dimalam tahun baru yang direncanakan Olga Sagala (44) warga Desa Lubuk Mandarsah, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, pupus ditengah jalan. Pasalnya, dia disergap tim Resnarkoba Polres Tebo saat membawa barang haram tersebut. 


Tersangka Olga ditangkap di Simpang Jambi, tepatnya di RT.01 Dusun Tugu Rejo, Desa Bedaro Rampak, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi pada Sabtu (25/12/2021) sekitar pukul 12.00 WIB.


Penangkapan tersangka ini dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Tebo, IPTU Irvan Pane, S.sos, M.H usai konferensi pers di aula Mako Polres Tebo, Jumat (31/12/2021).


Dia menjelaskan, penangkapan tersangka ini berawal dari informasi masyarakat yang mengatakan bahwa, ada seseorang yang akan membawa sabu dari Kabupaten Bungo menuju Kecamatan Tengah Ilir  Kabupaten Tebo.


Berdasarkan informasi itu, timnya langsung bergerak memastikan informasi tersebut. "Begitu informasi valid, kita langsung bergerak memburu tersangka," kata Irvan Pane.


Informasi yang didapat kata dia, tersangka tengah dalam perjalanan menuju Kecamatan Tengah Ilir. "Tersangka kita hadang di Simpang Jambi Desa Bedaro Rampak. Begitu kita periksa, ternyata benar, kita menemukan barang bukti 2 paket sabu seberat 1,57 gram yang disembunyikan di helm hitam milik tersangka," katanya.


Selanjutnya kata Irvan Pane, timnya langsung melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut. Hasil pengembangan, timnya berhasil mengamankan Zamzum (34) warga Dusun Manggis Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo. Dari tersangka ini, timnya berhasil mengamankan barang bukti berupa uang tunai Rp 1,5 juta.


"Saat ini kedua tersangka dan barang bukti kita amankan di Mako Polres Tebo untuk pengembangan lebih lanjut," pungkasnya. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini