-->

Menu Bawah

Iklan

Dandim 0415/Jambi Kunjungi Pos Nataru Untuk Pastikan Tugas Pos Berjalan Dengan Baik

Portal Tebo
28/12/21, 22:18 WIB Last Updated 2021-12-28T15:18:02Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.id, Jambi -    Komandan Kodim 0415/Jambi Kol Czi Sriyanto, M.I.R., M.A didampingi Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE melakukan pemantauan dan kunjungan ke pospam dan posyan Natal dan Tahun Baru (Nataru) yg ada di wilayah, Selasa malam (28/12/2021).


Ada sepuluh titik Pospam dan posyan yang didirikan dan dikunjungi dalam rangka untuk mengatur warga dan memberikan pengamanan serta pelayanan pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru. 


Pos tersebut antara lain

- Pos Tugu Keris

- Pos lapangan Tembak

- Pos Gereja Gregorius

- Pos Terminal Simpang Rimbo

- Pos air mancur kantor Gubernur

- Pos WTC

- Pos Koni

- Pos Lippo

- Pos Bandara luar, dan

- Pos Bandara dalam. 


Kegiatan kunjungan dimaksudkan untuk melakukan pengecekan tentang kesiapan personil dalam melakukan tugas-tugas pengamanan dan pelayanan pada saat perayaan Natal 2021 dan jelang pergantian tahun ke 2022. Sekaligus memberi suport terhadap personil yang bertugas. 


Dalam kunjungannya, Sriyanto mengarahkan kepada personil yang ditunjuk bertugas agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP, tidak berlebihan dan tidak arogan. 


"Saya menghimbau kepada personil yang bertugas untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab, sesuai dengan tupoksi dan SOP yang ada. Tetap semangat dan selalu perhatikan kesehatan pribadi masing-masing, mengingat masa pandemi covid-19 belumlah berakhir, untuk itu semua hendaknya selalu mematuhi protokol kesehatan." pesan Dandim.


Selain suport yang diberikan oleh Dandim, apresiasi juga diberikan atas kinerja personil yang sungguh-sungguh melaksanakan tugas dengan baik. 


Lebih lanjut dikatakan bahwa sesuai aturan atau instruksi Walikota, bagi masyarakat yang ingin merayakan Nataru untuk bisa menahan diri, karena akan ada banyak pembatasan dan penyekatan. 


"Masyarakat yang hendak merayakan Nataru untuk bisa menahan diri dulu, cukup rayakan dirumah saja agar tidak timbul kerumunan dan klaster-klaster covid-19 baru." tutur Dandim. 


Sebagai bentuk tanda apresiasi, Dandim menyerahkan bantuan dukungan logistik kepada petugas di setiap pos berupa air mineral dan makanan ringan untuk dapat dimanfaatkan dalam rangka mendukung tugas. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini