-->

Menu Bawah

Iklan

Datangi Kantor Koperasi Neo Mitra Usaha, Ratusan Warga Minta Pengembalian Modal

Portal Tebo
25/12/21, 16:21 WIB Last Updated 2021-12-25T09:21:12Z
masukkan script iklan disini

 


PORTALTEBO.id - Ratusan warga dari berbagai daerah menggeruduk kantor Koperasi NEO Mitra Usaha yang beralamat di jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Tebo Jambi pada Sabtu (25/12/2021) sekitar pukul 13.00 wib.


Dengan dikawal aparat Kepolisian dan TNI, ratusan warga tersebut diterima oleh salah satu pengelola Koperasi NEO Mitra Usaha Rimbo Bujang, Gading. 


Aspirasi ratusan warga yang menjadi anggota Koperasi NEO Mitra Usaha Rimbo Bujang tersebut adalah menuntut pengembalian uang atau modal yang disertakan didalam Koperasi Neo Mitra Usaha dan aspirasi tersebut didengarkan langsung oleh Gading.


Aspirasi ratusan warga tersebut disampaikan oleh Gito, salah satu koordinator aksi tersebut. Sebelumnya, kata Gito, ratusan warga tersebut juga telah menyampaikan aspirasi tersebut namun tidak juga ditanggapi hingga terjadi aksi yang terakhir ini.


Sementara itu, Gading dalam menerima aksi tersebut hanya menyampaikan bahwa pihaknya mampu mengembalikan uang tersebut hanya sekali dalam setahun peranggotanya dan menyampaikan hasil PKPU kepada peserta aksi.


Hingga berita ini diturunkan, aksi tersebut masih berlangsung dan terlihat peserta aksi tampak geram dan emosi. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini