-->

Menu Bawah

Iklan

Meski Keterbatasan Dana, Atlet PASI Tebo Mampu Raih Juara 1 Lomba Lari di Pelalawan Riau

Portal Tebo
19/12/21, 11:43 WIB Last Updated 2021-12-19T04:43:38Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.id - Atlet PASI terbaik Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi berhasil meraih juara 1 pada lomba lari dalam rangka memperingati hari ulang tahun HIPMI dan PASI Pelalawan, Riau.


Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (19/12/2021) ini, digelar di halaman kantor Bupati Pelalawan, Riau, dan diikuti 7 orang atlet lari terbaik Kabupaten Tebo.


Pada ajang ini, dua atlet Tebo berhasil meraih juara, yakni Adha Jupri juara pertama (1) lari 5K dan Ikbal juara 4. "Alhamdulillah, dari 7 atlet yang kita kirim, 2 atlet berhasil mengharumkan nama Kabupaten Tebo," kata pelatih PASI Kabupaten Tebo, Supempri. 


Diakuinya, pada kegiatan ini sangat minim dana. Meski begitu tidak menyurut semangat atlet PASI Tebo berjuang meraih prestasi. "Kalo soal dana sangat minim dan tidak sesuai harapan," kata dia.


Untuk itu, Supempri minta kepada pihak terkait agar memperhatikan atlet Tebo sesuai dengan prestasi yang telah diraih. "Saya berharap ada suport yang jelas agar atlet Tebo yang berpotensi bisa lebih meningkatkan prestasinya. Setidaknya suport dana," pungkasnya. (red)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini