-->

Menu Bawah

Iklan

Pentingnya Prokes Covid-19, Babinsa Melaksanakan Komsos Dengan Warga Desa

Redaksi
23/12/21, 10:45 WIB Last Updated 2021-12-23T03:45:26Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN ,- Kamis (23/12/2021), Babinsa Koramil 420-03/ Pauh, kopda Nadi sutra melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) sekaligus melaksanakan protokol kesehatan selama masih pandemi covid-19,di desa binaan Desa Taman Bandung Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun

Kegiatan tersebut menekankan kepada warga desa untuk tetap selalu menggunakan masker, baik pada dalam tempat keramaian ataupun tidak untuk tetap menjaga jarak dan mematuhi prokes covid-19. 

Babinsa Desa Pauh Serda A.Mohan mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk dan tanggung jawab Babinsa di wilyah binaan dan keseriusan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Saya berharap kepada Kades atau pun Kadus lainnya untuk selalu menjelaskan kepada warga desa dan mensosialisasikan tentang bahayanya virus covid-19 supaya mereka mengerti,kata Serda A.Mohan.

“Selain itu juga Babinsa juga berharap kepada seluruh warga desa agar selalu menjaga dan saling menjaga antara sesama warga lainnya,agar terbebas dari penuluran virus Covid-19 dengan selalu menerapkan 3M pada saat berada di rumah,harapnya.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini