-->

Menu Bawah

Iklan

Polisi Bekuk Pelaku Pencuri Kepingan Besi di Gudang Polongan Milik Trimo

Portal Tebo
28/12/21, 15:41 WIB Last Updated 2021-12-28T08:41:11Z
masukkan script iklan disini

 


PORTALTEBO.id - Tim Satreskrim Polsek Tebo Tengah berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) di wilayah hukum Kecamatan Tebo Tengah. Pada kasus ini, polisi berhasil membekuk seorang terduga pencuri di Gudang percetakan Polongan milik Trimo Bin Jikan, di jalan lintas Tebo Bungo, Km.3 Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.


Pengungkapan kasus curat ini berawal dari adanya laporan korban yang kehilangan sejumlah barang didalam gudangnya. Korban sempat menanyakan kepada pekerja, namun karyawan tidak mengetahui dan saat di cari disekitar lokasi, korban juga tidak menemukan barang yang hilang tersebut.


Atas kejadian tersebut, korban langsung melaporkan ke polisi. Selanjutnya tim unit Reskrim bergerak cepat dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan sejumlah barang bukti, kemudian langsung melakukan penyelidikan.


Hasil penyelidikan, polisi berhasil menangkap terduga pelaku berinisial DAS. Dari tangan pelaku polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu Lembar Nota Pembelian Besi cetak polongan dan empat buah keping Besi Cetak polongan. 


"Ya pelaku sudah kita amankan beserta barang bukti hasil curian," Ujar Kanit Reskrim Polsek Tebo Tengah, IPDA Diki Fribadi, S.H.


Atas kejadian ini, kata Diki, korban mengalami kerugian mencapai 14 juta rupiah. Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Tebo Tengah untuk diproses lebih lanjut. "Pelaku terancam dalam pasal 363 ayat 1 ke-3 dan ke-4  KUHPidana," pungkas nya. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini