-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    6 Lokasi Vaksin Tersebar Dan Serentak Untuk Masyarakat Dan Anak Usia 6-11 Tahun

    Redaksi
    27/01/22, 19:01 WIB Last Updated 2022-01-27T12:01:45Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Kamis 27 Januari 2022, Kodim 0420/Sarko Korem 042/Garuda Putih Kodam II/Sriwijaya kembali melaksanakan serbuan layanan suntikan dosis vaksin di 6 titik gerai vaksin tersebar di Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi.

    Adapun lokasi vaksin yang tersebar di dua kabupaten dalam Provinsi Jambi tersebut antara lain Desa Desa Papit Kecamatan Pemenang Barat, SD Negeri 166 desa Papit Kecamatan Pemenang Barat, Desa Tambang Baru Kecamatan Tabir Lintas, SD Negeri 150 Desa Lubuk Bumbun Kecamatan Margo Tabir, empat lokasi vaksin ini berada dalam wilayah Kabupaten Merangin.

    Dua lokasi vaksin lainnya berada dalam peta administrasi Kabupaten Sarolangun meliputi antara lain di Koramil 420-01/Batang Asai dan di SD Negeri 182/Pasar Pelawan, total gerai vaksin Kodim 0420/Sarko yang tersebar dan terselenggara hari ini melayani masyarakat menerima suntikan dosis vaksin sebanyak 6 lokasi berbeda dan serantak pelaksanaannya.

    Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., .M. Han membenarkan jumlah gerai lokasi vaksin yang terselenggara oleh Kodim 0420/Sarko hari ini sebanyak 6 lokasi yang tersebar dalam dua kabupaten di Provinsi Jambi, dua kabupaten ini merupakan wilayah binaan teritorial Kodim 0420/Sarko.

    Perlu di ketahui juga bahwa Kodim 0420/Sarko sampai dengan detik ini masih terus dan konsisten melayani masyarakat menerima dan menyuplai dosis vaksin dengan menggunakan P’Care TNI yang akan di peroleh oleh masyarakat secara gratis, melalui tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko, pelaksanaan layanan suntikan dosis vaksin tidak hanya di peruntukan masyarakat umum saja, akan tetapi layanan suntikan dosis vaskin ini di lakukan dengan mendatangi sekolah tingkat sekolah dasar untuk menyuplai dosis vasksin untuk anak-anak usia 6 sampai dengan 11 tahun.

    Dengan bertambahnya gerai lokasi vaksin Kodim 0420/Sarko di harapkan mampu untuk memperluas dan mempercepat memberikan dosis vaksin untuk masyarakat dari semua golongan usia sesuai dengan ketentuan, sehingga bertambah warga yang sudah mendapat herd immunity dalam tubuh sebagi penangkal penyebaran virus covid 19, serta mensukseskan vaksinasi nasional di wilayah, jelas Dandim.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini