-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Akses Jalan Mobil Batu Bara di Sungai Bengkal, Ini Yang Dilakukan Forkompincam Tebo Ilir

    Redaksi
    02/01/22, 20:01 WIB Last Updated 2022-01-02T13:01:22Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Masyarakat Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo memblokir jalan akses jalan mobil angkutan angkutan batu bara di kelurahan mereka.


    Aksi penutupan jalan akses jalan ini akhirnya dapat diredam dan dimediasi oleh Forkompincam Tebo Ilir Kabupaten Tebo, Minggu (02/01/22).


    Camat Tebo Ilir, M.Habibie, ST.ME, saat di konfirmasi media ini membenarkan hal tersebut. "Memang benar, sekira Pukul 10.30 WIB bertempat di Rumah Dinas Camat Tebo Ilir telah dilaksanakan mediasi dengan pihak perusahaan," terang Habibie.


    Dijelaskan Habibie, adapun hasil dari mediasi diantaranya, pihak perusahaan akan melaksanakan kesepakatan yang sudah ada, jalan hanya boleh untuk kegiatan tambang dan aktivitas tambang dan perbaikan jalan dipersilahkan, akan tetapi  untuk kegiatan coal getting  tidak diperbolehkan sampai perbaikan jalan dilaksanakan hingga selesai dan diterima oleh tim dan masyarakat.


    Diketahui,  pertemuan ini dihadiri oleh delegasi dari pihak perusahaan diantaranya, Manajemen PT.AAA, PT. KME, PT AAAA, Anggota DPRD Dapil Tebo Ilir, Fachrudin Al Roji ( H.Citra ), Forkompincam Tebo Ilir, Kapolsek Tebo Ilir, IPTU Winarno, S.H., Kasat Intelkam Polres Tebo,AKP Dastu Gustiawan, S.H, M.H, Babinsa Kelurahan Sungai Bengkal, Serma Tarto Nadi, Lurah Sungai Bengkal, Eko Wahyudi, Am.Kep serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Kelurahan Sungai Bengkal. (wan)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini