-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Antisipasi Geng Motor, Kapolres Tebo Bakal Silaturahmi Dengan Komunitas Motor

    Redaksi
    27/01/22, 16:24 WIB Last Updated 2022-01-27T09:24:05Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Informasi maraknya aksi geng motor yang meresahkan warga Kota Jambi, telah sampai di Kabupaten Tebo. Apalagi para pelaku tidak segan-segan melukai korbannya saat beraksi.


    "Untuk di Tebo belum ada geng motor, mudah-mudahan jangan sampai ada," kata Kapolres Tebo, AKBP Fitria Mega usai makan siang bersama wartawan di rumah makan Sederhana Tebo, Kamis (27/01/2022).


    Untuk mengantisipasi geng motor, Kapolres telah mengintruksikan anggotanya untuk meningkatkan patroli. “Semua anggota kita sebar demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” katanya.


    Tidak itu saja, dia juga minta kepada seluruh jajaran pemerintah mulai tingkat RT, desa, camat hingga Pemkab Tebo agar membuat kegiatan-kegiatan positif untuk para pemuda. Tujuannya, agar para pemuda memiliki kesibukan kearah yang positif. "Kegiatan positif bisa dibidang olahraga, seni atau budaya," kata Kapolres


    Ditingkat keluarga, Kapolres minta kepada para orang tua agar selalu mengontrol anaknya. Jangan sampai anak-anak kita melakukan kegiatan yang dapat merugikan kita semua," ujarnya.


    Disinggung terkait banyaknya komunitas motor di Kabupaten Tebo, Kapolres berkata, dalam waktu dekat ini pihaknya bakal menjalin silaturahmi dengan para komunitas motor tersebut. Dalam silaturahmi nantinya, dia bakal mengajak para komunitas motor bekerjasama untuk mengingatkan rekan-rekannya agar berkendaraan susuai aturan. 


    "Kita akan mengatur jadwal untuk bersilaturahmi dengan rekan-rekan komunitas motor. Saya garis bawahi, komunitas motor, bukan geng motor," pungkasnya. (red)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini