-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Askab Tebo Juara 4 Gubernur Cup 2022, dr Donal: Upaya Kita Sudah Maksimal

    Redaksi
    21/01/22, 11:44 WIB Last Updated 2022-01-21T04:44:40Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Ketua Askab PSSI Tebo, dr.Donal Purba, S.Ppd mengatakan tim Askab Tebo telah selesai mengikuti Gubenur Cup 2022. Pada ajang ini, Askab Tebo  hanya masuk 4 besar. Ini disampaikannya saat mengikuti Rapat Pimpinan Pengurus KONI Tebo di Sekretariat KONI Tebo, Jumat (21/01/2022).


    "Saya sangat apresiasi perjuangan adik-adik di Tim Askab Tebo atas prestasi yang diraih, walaupun hanya masuk 4 besar," kata dr Donal saat menyampaikan laporan kepada pengurus KONI Tebo.


    Dalam pertandingan, kata dia berkata, menang dan kalah itu merupakan hal yang wajar (biasa). Yang terpenting menurut dia, Tim Askab Tebo telah berupaya semaksimal mungkin untuk meraih juara.


    "Persiapan sudah sangat matang. Mulai latihan rutin, uji coba dengan tim-tim yang berkualitas. Bahkan kita juga melakukan uji coba ke Sijunjung, Padang, namun kita patut berbangga karena sudah mampu masuk 4 besar," ujarnya.


    Diakui Donal, pada Gubenur Cup 2022 ini dia tidak menargetkan juara. Namun dibandingkan tahun sebelumnya, perolehan 4 besar menunjukan ada perubahan lebih baik sari sebelumnya.


    "Target saya bisa masuk 4 besar. Namun, Bupati menargetkan juara. Ya, walau sudah berupaya, kita lolos Juara group, namun juara hanya meraih juara 4," katanya.


    Kedepannya, Donal berharap ada penambahan suport dari pemerintah maupun KONI Tebo untuk memajukan Tim Askab Tebo, agar kedepannya Tim Askab Tebo bisa meningkatkan prestasi. "Saya berharap kedepannya ada tambahan dana untuk PSSI Tebo," pungkasnya. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini