-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Babinsa Koramil 416-04/Plt Jadi Irup di SMAN 18 Tebo

    Redaksi
    31/01/22, 14:38 WIB Last Updated 2022-01-31T07:38:40Z
    masukkan script iklan disini


     PORTALTEBO.id - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 416-04/Plt Serka Heru Dinanto, menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada pelaksanaan kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih hari Senin, di SMA 18 Tebo, Senin(31/01/2022).


    Dalam sambutannya Serka Heru Dinanto menyampaikan, upacara bendera dilaksanakan untuk menumbuhkan  wawasan kebangsaan di lingkungan sekolah karena di usia remaja merupakan tahap mencari jati diri, jangan sampai terisi dengan hal-hal yang negatif yang dapat merusak masa depan mereka yang berarti juga masa depan bangsa, ujarnya.


    “saya menghimbau kepada Siswa dan siswi agar lebih meningkatkan belajar dan kurangi bermain yang tidak ada manfaat dan hasilnya. Siswa dan siswi adalah generasi penerus Bangsa yang harus memiliki bekal ilmu pengetahuan yang tinggi, disiplin dan mental yang kuat agar bisa jadi penerus Bangsa yang hebat yang bisa di andalkan dan di banggakan,” ucapnya.


    Ia juga mengajak para siswa untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah di terapkan oleh Pemerintah.


    “Tentunya untuk ibu dan bapak guru serta seluruh siswa agar selalu menerapkan protokol kesehatan di setiap aktivitas belajar mengajar, saya juga mengajak adik- adik agar tetap semangat dalam belajar di situasi pandemi seperti sekarang,” ajaknya. (red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini