-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Babinsa Lakukan Komsos Ajak Warga Binaan Untuk Melaksanakan Suntik Vaksin

    Redaksi
    19/01/22, 10:59 WIB Last Updated 2022-01-19T03:59:56Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTRBO.ID, SAROLANGUN - Rabu (19/01/2022), Komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat di desa binaan. Kegiatan seperti ini sudah biasa di lakukan oleh para Babinsa di lapangan dengan tujuan untuk memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan antara TNI dengan masyarakat di wilayah, yang muaranya adalah untuk kepentingan pertahanan negara.

    Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Peltu Kartam selaku Babinsa desa Sungai Merah Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun, yang merupakan wilayah binaan terus melakukan upaya pendekatan kepada masyarakat dan melakukan himbauan selain tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari, juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksin. 

    Kegiatan seperti ini dilakukan secara terus menerus dan berkesinambungan, guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

    Dengan melaksanakan komunikasi secara terus menerus dan menjaga hubungan baik dengan warga di wilayah binaannya, maka kita dapat dengan cepat memperoleh segala informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat.

    Oleh karena itu Danramil 420-02/Muara Limun Kapten Inf Zul Abdullah menegaskan kepada seluruh anggotanya, khususnya para Babinsa di lapangan sebagai ujung tombak satuan, agar lebih giat lagi dalam melaksanakan Komsos dan menjaga hubungan baik dengan semua komponen masyarakat di Desa binaannya masing-masing. Karena dengan cara ini warga masyarakat akan lebih bisa memahami dan mengerti akan bahayanya dari wabah Covid-19.

    Peltu Kartam menuturkan, sampai saat ini himbauan untuk melaksanakan protokol kesehatan dan sosialisasi untuk melaksanakan suntik vaksin terus dilakukan. Sehingga upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 bisa berjalan secara maksimal.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini