-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Babinsa Pelda Sumarno Hadiri Sosialisasi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Sdn 202/VI Desa Buluran Panjang

    Redaksi
    28/01/22, 10:32 WIB Last Updated 2022-01-28T03:32:02Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTRBO.ID, MERNGIN - Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Pelda Sumarno menghadiri kegiatan sosialisasi vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun di SDN 202/VI  Desa Buluran Panjang Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin,Jum’at(28/01/2022)

    Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 202/VI  Bapak Samsul menyampaikan kepada perwakilan orang tua tentang pentingnya vaksin untuk anak-Anak, guna mencegah penularan virus Covid-19.”Ujar Bapak Samsul. 

    Babinsa dalam arahannya menyampaikan juga tentang Tujuan pelaksanaan sosialisasi ini guna mempercepat pelaksanaan program vaksinasi covid-19 khususnya anak usia 6 sampai 11 tahun.”Kata  Babinsa.

    Vaksin Covid-19 ini aman dan halal,jadi saya harap orang tua tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media social, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya.”Ungkap Babinsa.

    Pencegahan penyebaran Covid-19 harus dimulai dari dalam diri masing-masing individu warga, dengan mengikuti protokol kesehatan. Menggunakan masker saat ke luar rumah, jaga jarak aman dengan orang lain, hindari kerumunan warga, dan harus rajin mencuci tangan menggunakan sabun. Jika warga semua sudah sadari hal tersebut, saya yakin pandemi ini akan cepat berlalu,” tandasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini