-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Babinsa Peltu Rudi Ahmad Komsos Dengan Warga Desa Binaan

    Redaksi
    21/01/22, 10:43 WIB Last Updated 2022-01-21T03:43:53Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Jum’at (21/1/2022).- Babinsa Koramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko Peltu Rudi Ahmad melaksanakan Komunikasi Sosial  dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) dengan warga binaannya bertempat di Desa Pematang Kancil  Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin.

    Kebersamaan Babinsa kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa, salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya, inilah yang dilakukan oleh Babinsa dalam menjalin rasa keakraban, serta kebersamaan yang baik dengan warganya.”Kata Babinsa.

    Babinsa dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hububungan TNI dan Rakyat.

    Dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima baik oleh masyarakat. dengan adanya Babinsa yang selalu memantau wilayah desa binaannya, Babinsa akan tahu permasalahan di desanya, sehingga jika ada permasalahan  di desa,dapat di selesaikan dengan baik,sehingga masyarat bisa hidup rukun dan aman di lingkungan desa. “Ujar Peltu Rudi

    Dalam Kesempatan itu Babinsa mengajak warga binaan di situasi sekarang ini, agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak dalam keramaian.Mengharapkan agar warga menyukseskan Program Vaksinasi Naional dengan cara mendatangi gerai Vaksin terdekat untuk mendapatkan Vaksin Dosis I Dan Dosis II tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini