-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Rantau Ngarau Sosialisasi Karhutlah Dan Ajak Warga Patuhi Prokes

Redaksi
04/01/22, 09:55 WIB Last Updated 2022-01-04T02:55:58Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Selasa (04/01/2022), Babinsa Koramil 420-08/ Tabir Kodim 0420/Sarko Serda Nodi Eka Putra  Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) tentang Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutlah) bersama  Warga Desa Rantau Ngarau,Kecamatan Tabir Ulu,Kabupaten Merangin.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa mengajak masyarakat untuk bekerja sama dalam hal mengatasi kebakaran hutan dan lahan (karhutlah) kepada masyarakat untuk tidak membakar lahan pada saat musim kemarau panjang.

Selanjutnya Babinsa menghimbau masyarakat untuk melaporkan kejadian apabila ada kebakaran hutan dan lahan di wilayah sekitarnya kepada aparat terkait sehingga jika terjadi kebakaran dapat diatasi dengan cepat dan tepat.

Babinsa juga memberikan arahan kepada warga tentang larangan pembakaran hutan dan lahan. Dilarang membakar hutan dan lahan dengan alasan tujuan apapun dikenakan sanksi pidana yang berlaku, himbaunya.

Selain itu, Babinsa juga menghimbau masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, menjaga jarak aman, mengurangi mobilitas dan mendukung program vaksinasi Covid-19.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini