-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Batanghari Kalahkan Tuan Rumah di Piala Soeratin U-13 dan U -15

    Redaksi
    23/01/22, 19:40 WIB Last Updated 2022-01-23T12:40:05Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.id - Laga perdana tim Tebo vs Batanghari FC U-15 Group C di Piala Soeratin Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 yang digelar di Stadion Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo berakhir 1-2.


    Dibabak pertama, Batanghari FC sempat demam panggung, dan Tebo memanfaatkan moment sehingga Batanghari tertinggal lebih awal. Tebo akhirnya berhasil membobol kiper Batanghari dan mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan bebas nomor punggung 12. 


    Dengan ketertinggalan tersebut, Batanghari FC langsung bangkit dan melakukan penyerangan yang lebih agresif. Dimenit akhir tambahan satu menit, Batanghari FC berhasil menyamakan kedudukan lewat sundulan Rendi nomor punggung 12 yang memanfaatkan bola kemelut di mulut gawang.


    Hingga wasit meniupkan peluit terakhir di babak pertama Tebo vs Batanghari, skor masih tetap 1-1. 


    Dibabak kedua, Batanghari FC kembali menguasai si kulit bundar. Beberapa kali peluang emas di ciptakan Batanghari berhasil di halau kiper Tebo. Dan di menit ke 38 babak kedua, Batanghari kembali mendapatkan peluang tendangan bebas.


    Tim asuhan Saipul ini, Rendi kembali membobol kiper Tebo yang kedua kalinya lewat tendangan keras muntahan dari kiper Tebo. Hingga babak kedua tambahan waktu 5 menit berakhir dengan skor 1-2 dan dimenangkan Batanghari FC. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini