-->

Menu Bawah

Iklan

BINDA Jambi Gelar Vaksinasi SDN.176/VII Perintis Kecamatan Rimbo Bujang

Portal Tebo
15/01/22, 14:47 WIB Last Updated 2022-01-15T07:47:29Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.id - Dalam rangka  memperkecil sebaran Virus Covid-19 diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),Badan Intelejen Negara Daerah (BINDA) Jambi, menggelar kegiatan Vaksinasi Covid-19 Masal untuk Anak Anak Sekolah, Sabtu (15/01/22).


Pantauan media ini,adapun sasaran kegiatan Vaksinasi kali ini digelar di SDN.176/VII Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Propinsi Jambi.


Kepala Sekolah SDN.176/VII Perintis,Jamingun S.Pd, kepada media ini menjelaskan, dirinya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kegiatan Vaksinasi yang di laksanakan oleh Badan Intelejen Negara di sekolah nya.


"Dari kegiatan kali ini, Alhamdulillah sebanyak 157 orang siswa telah di vaksinasi oleh tim medis dari Puskesmas Rimbo II Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo", ungkap Jamingun.


Dirinya berharap, dari kegiatan Vaksinasi ini, imunitas para siswa lebih kuat sehingga mampu  menghindari serangan Virus Covid-19.


Terakhir dikatakan Jamingun, setelah kegiatan Vaksinasi ini, kami juga bisa melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka, sehingga program pendidikan bisa berjalan dengan lancar seperti sedia kala, "tutupnya. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini