-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Bupati Batanghari Rekomendasi Tebo Tuan Rumah Piala Gubenur Jambi

    Redaksi
    23/01/22, 22:30 WIB Last Updated 2022-01-23T15:30:49Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.id - Bupati Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi, Muhammad Fadhil Arief merekomendasikan Kabupaten Tebo sebagai tuan rumah sepak bola Piala Gubenur Jambi. Ini disampaikannya langsung kepada Gubernur Jambi, Al Haris saat menyampaikan laporan panitia Piala Soeratin U-13 dan U-15 Tingkat Provinsi Jambi di stadion Sri Maharaja Batu, Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, Sabtu (22/01/2022) kemarin.


    Dikatakan Fadhil, pada kompetisi Gubernur Cup yang dilaksanakan di stadion Tri Lomba Juang di Kota Jambi kemarin, Gubernur Jambi menginginkan pola Gubernur Cup dirubah yakni dilaksanakan perwilayahan. Namanya (even) pun dirubah menjadi Piala Gubernur Jambi. "Bapak Gubernur, untuk Piala Gubenur Jambi saya rekomendasikan dilaksanakan di  Tebo," kata Fadhil dan langsung disambut tepuk tangan para undangan yang hadir.


    Meski Gubernur Cup Tahun 2022 baru selesai digelar, untuk tahun 2022 ini, Gubernur menginginkan Piala Gubenur Jambi dilaksanakan pada Agustus 2022 ini. Untuk itu, Fadhil menginginkan Tebo sebagai tuan rumah.


    "Izin pak Bupati Tebo dan seluruh pejabat di Tebo, stadion Sri Maharaja Batu ini sangat layak untuk menggelar Piala Gubenur Jambi," ucapnya.


    Rekomendasi Bupati Batanghari ini disambut baik Gubernur Jambi. Dia mengatakan, stadion Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo termasuk salah satu stadion yang akan dijadikan tempat pertandingan merebut Piala Gubernur Jambi nantinya. Tinggal lagi nantinya PSSI membagikan groupnya, yakni group wilayah barat dan group wilayah timur.


    Tinggal lagi kata Gubernur, bagaimana caranya kita merubah sistem yang sudah ada diantaranya, Gubernur Cup dirubah menjadi Piala Gubernur Jambi seperti Piala Presiden. "Jadi nantinya tiap kabupaten kota bisa mengirim clubnya lebih dari satu. Tebo 1, Tebo 2 atau Tebo A, Tebo B, atau nama club-club juga boleh," kata Gubernur menjelaskan.


    Intinya, lanjut Gubernur, dengan banyaknya club yang bermain di Piala Gubernur Jambi nantinya, semakin banyak bakat-bakat baru yang bermunculan. "Ini juga untuk kemajuan olahraga di Jambi," pungkasnya mengakhiri. (red)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini