-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Bupati Lepas Tim Askab PSSI Tebo Rebut Piala Gubernur Cup 2022

    Redaksi
    05/01/22, 12:10 WIB Last Updated 2022-01-05T05:10:39Z
    masukkan script iklan disini


     PORTALTEBO.id - Sebanyak 20 pemain sepakbola Kabupaten Tebo diberangkatkan ke Jambi, mereka akan bertanding pada ajang piala Gubernur Cup yang akan digelar pada 7 Januari nanti. Keberangkatan para pemain tersebut langsung dilepas oleh Bupati Tebo Drs. H. Sukandar.


    Selain Bupati Tebo, kegiatan itu juga dihadiri Wakil Bupati, Kadispora, Ketua Askab PSSI, Ketua KONI, pelatih dan para official pemain.


    Pada piala Gubernur Cup ini, Tim Askab PSSI Tebo berada di group A yang akan bertemu dengan Tim tangguh yang diisi oleh Sungai Penuh, Muara Jambi dan Tanjab Timur. Pada pertandingan perdana, Tim Tebo akan berhadapan dengan Sungai Penuh.


    Jelang berangkat ke Jambi, Bupati Tebo Drs. H. Sukadar, S.Kom, M.Si sebelumnya sangat mengapresiasi kepada PSSI dan KONI Tebo yang telah mempersiapkan atlet pesepakbola Tebo untuk tampil pada ajang Gubernur Cup 2022.


    "Saya yakin pemain yang diberangkatkan ke Jambi ini merupakan pemain terbaik Tebo. Dan saya berharap Tim kita bisa juara," pinta Bupati saat memberikan arahan dihadapan pemain.


    Untuk bisa mendapatkan juara, Sukandar meminta agar pemain menjaga nama baik Kabupaten. Dan pada saat bertading nanti fiharapkan para pemain tetap menjaga sportipitas dan jangan menyakiti lawan.


    "bermain bola ini kan kerja tim dan perlu di dukung tim yg solid, jaga emosi dan jangan terlalu ambisi sehingga tidak menghasilkan permainan yang apik," ujar Sukandar.


    Diakhir sambutannya, Sukandar meminta kepada PSSI dan KONI Tebo untuk mengontrol emosi pemain, agar pemain tampil elegan.


    Sementara, Ketua Askab PSSI Tebo dr. Donald Purba menyampaikan bahwa jauh sebelum ajang Gubernur Cup ini pihaknya sudah menyeleksi dan mempersiapkan pemain terbaik yang akan tampil nanti.


    "Kita sudah 6 kali lakukan uji coba pertandingan, dan hasilnya sangat memuaskan. Saya berharap semangat para pemain tidak kendor dan bisa tampil maksimal," kata ketua PSSI Tebo.


    dr. Donald juga berharap, pemain bisa membawa nama baik Kabupaten Tebo. Dan tentunya ia mengharapkan dukungan penuh dari pemerintah.


    "berkaca pada tahun 2016 silam, Tebo berhasil menjuari piala Gubernur Cup dan berharap sejarah itu kembali terulang. Mari kita sama-sama berdoa semoga pemain bisa meraih hasil yang maksimal," pungkasnya.


    Ketua KONI Tebo, Mansuardi berharap Tim Askab PSSI Tebo bisa merebut piala Gubernur Cup Tahun 2022 ini, "Semoga tim kita bisa meraih juara," katanya. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini