-->

Menu Bawah

Iklan

Dandim 0420/Sarko Hadiri Rakor Percepatan Vaksinasi Kabupaten Merangin

Redaksi
12/01/22, 14:47 WIB Last Updated 2022-01-12T07:47:50Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Rabu (12/01/2022), Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P,. M.Han. menghadiri Rapat Koordinasi dalam rangka Percepatan Program Vaksinasi Nasional bertempat di Aula Sertu BAPPEDA Kabupaten Merangin.

Rapat koordinasi guna dalam rangka Percepatan Program Vaksinasi Kabupaten Merangin tersebut dipimpin oleh Sekda Kabupaten Merangin Ir. Fajarman yang dihadiri oleh Dandim 0420/Sarko,  Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawaman, S.I.K., Kajari Merangin Dr. Raden Roro Theresia Tri Eidorini, S.E.,Ak., S.H., M.H., dan anggota Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Merangin.

Seusai mengikuti Rapat Koordinasi dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19, Dandim Sarko berharap agar seluruh masyarakat dapat mengikuti Vaksinasi.

“Rakor hari ini membahas percepatan pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19 serta memberikan dukungan dan fasilitas dalam percepatan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi yang memerlukan komunikasi publik yang baik agar masyarakat lebih siap menerima vaksin Covid-19 ”, ungkap Dandim.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini