-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Dandim 0420/Sarko Pimpin Upacara Bendera Merah Putih

    Redaksi
    17/01/22, 16:30 WIB Last Updated 2022-01-17T09:30:35Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han pagi ini bertempat di lapangan Makodim 0420/Sarko memimpin upacara penaikan bendera merah putih.

    Dalam upacara kali ini, Dandim 0420/Sarko membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachma SE, MM., anatara lain Kasad menyampaikan terimaksih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras serta dedikasi yang di tujukkan oleh setiap prajurit TNI Angkatan Darat.

    Selama tahun 2021 berbagai tugas yang amanahkan Negara telah di laksanakan dengan baik, baik itu tugas pengamanan perbatasan, penanggulangan bencana alam (bencal), dan tidak kalah pentingnya penangganan virus covid 19, dan tugas tugas lainnya menjadi bukti nyata pengabdian kita selaku prajurit TNI Angkatan Darat untuk Bangsa dan Negara.

    Selain itu Kasad juga menyampaikan beberapa atensi kepada prajurit TNI Angkatan Darat serta PNS di TNI Angkatan Darat untuk selalu meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Implementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI dalam setiap pelaksanaan tugas dan di manapun berada.

    TNI Angakat Darat harus hadir di tenggah-tenggah kesulitan rakyat, dan senantiasi menjadi solusi dari kesulitan rakyat, lakukan dan kerjakan tindakan-tindakan yang berdampak baik bagi kesejahteraan masyarakat.

    Mantapkan soliditas dan sinergitas internal TNI dengan komponen bangsa lainnya.

    Usia upacara tersebut, Dandim 0420/Sarko menjelaskan, amanita yang di bacakan tadi merupakan bentuk perhatian pimpinan TNI Angkatan Darat untuk para prajurit, serta berbagai atensi dari Bapak KSAD melalui amanat yang saya bacakan tadi adalah sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas kedepannya, sehingga parjurit bisa mempedomaninya.

    Pada kesempatan yang sama, saya juga menyampaikan kepada prajurit dan PNS Kodim 0420/Sarko untuk tetap dan bisa menjalankan tugas dengan baik, bantu rakyat untuk bisa menyeluruh dan merata menerima suntikan dosis vaksin, mari kita bersatu dengan pihak terkait lainnya untuk bersama-sama mensukseskan serbuan vaksinasi Nasional, dan selamat bertugas, tutup Dandim.

    Dalam upacara bendera merah putih pagi ini di Kodim 0420/Sarko terlihat hadir perwira staf, pejabat Danramil, serta prajurit-prajurit koramil se-jajaran dan PNS, sebagai petugas pelaksana upacara bendera merah putih kali ini dari Koramil 420-01/Batang Asai.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini