-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Dandim : 5 Di Merangin 1 Di Sarolangun Lokasi Vaksin Kodim 0420/Sarko

    Redaksi
    29/01/22, 17:32 WIB Last Updated 2022-01-29T10:32:15Z
    masukkan script iklan disini


     

    Dandim : 5  Di Merangin 1 Di Sarolangun Lokasi Vaksin Kodim 0420/Sarko


    PORTALTBO.ID, MERANGIN - Sabtu 29 Januari. Lima gerai lokasi vaksin di Kabupaten Merangin dan satu tempat lokasi vaksin di Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, inilah lokasi yang tergelar pada Sabtu 29 Januari 2022 oleh Kodim 0420/Sarko Korem 042/Garuda Putih Kodam II/Sriwijaya melalui tim mobille vaksinator. 

    Adapun lokasi vaksin Kodim 0420/Sarko hari ini Sabtu 29 Januari 2022 di laporkan pasi Ops Kapten Inf M. Novri Yuda kepada Dandim 0420/Sarko antara lain 5 lokasi di Kabupaten Merangin meliputi SD Negeri 180 Talang Asal Kecamatan Lembah Masurai di ketuai oleh Serma Fernando bersama tiga orang anggota sebagai lokasi pertama, lokasi kedua akan berlangsung bertempat di BTN Merangin Raya yang di ketuai oleh Kapten Inf Riyakudu A.Md bersama dua orang anggota, lokasi 3 akan berlangsung di Desa Sumber Agung Kecamatan Margo Tabir di pimpin langsung oleh Kapten Inf Riyakudu A. Md bersama dua orang anggota, sedangkan lokasi ke 4 gerai vaksin di laksanakan di SD Negeri 04 Pulau Rengas Kecamatan Bangko Barat di ketuai oleh Peltu April Hadi dengan tiga orang anggota, lokasi ke 5 gerai vaksin Kodim 0420/Sarko hari ini di Kabupaten Merangin akan di laksanakan di SD Negeri 75 Pulau Rengas Kecamatan Bangko Barat di ketuai oleh Serka Deni Irawan A.Md, Kep bersama tiga orang anggota

    Sarolangun sebagai lokasi ke 6 akan di laksanakan bertempat di Desa Kertopati Kecamatan Mandi Angin di ketuai oleh Peltu Mujiono dengan tujuh orang anggota, laporan Pasi Ops kepada Dandim 0420/Sarko pagi ini.

    Di jelaskan Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han usai menerima laporan pergerakan dan pergeseran tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko hari ini, membenarkan rencana pelaksanaan serbuan vaksinasi hari ini ada 6 lokasi berberda dan secara serentak di laksanakan baik itu untuk masyarakat umum atau regular, maupun untuk anak-anak usia 6 sampai dengan 11 tahun, di Merangin pelaksanaan yang di ketuai oleh Kapten Inf Riyakudu A. Md bersama dua orang anggota akan berlanjut sampai malam hari setelah melaksanakan layanan sutikan vaksin di Margo Tabir.

    Pelaksanaan di malam hari akan berlangsung di gerai vaksin bertempat di BTN Merangin Raya, dilaksanakannya di malam hari ini di  tempat tersebut atas permintaan masyarakat setempat, sehingg dengan padatnya jadwal tim mobille vaksiantor Kodim 0420/Sarko, maka di laksanakan pada malam hari yang di rencanakan setelah Magrib, hal ini juga bagian dari Kodim 0420/Sarko untuk memperbanyak serta mempercepat menyuplai dosis vaksin bagi masyarakat sehingga semakin banyak capaian warga yang sudah mendapatkan herd immunity dalam tubuh sebagai penangkal penyebaran virus covid 19, jelas Dandim.

    Saya berpesan kepada prajurit-prajurit yang tergabung dalam tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko untuk tetap semangat dalam melayani masyarakat menerima dosis vaksin dan jaga selalu kesehatan perorangan sehingga serbuan vaksinasi bisa tetap berjalan dan terlaksana dengan baik demi mensukseskan vaksinasi nasional di wilayah, perlu di ketahui juga bawah layanan suntikan vaksin oleh Kodim 0420/Sarko ini menggunakan P’Care TNI yang akan di peroleh masyarakat secara gratis dan di layani langsung dan murni dari tangan-tangan terampil di dunia medis oleh tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko, tambah Dandim.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini