-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Dandim : Partisipasi Warga Menjadi Kunci Penentu Kesuksesan Vaksinasi Nasional

    Redaksi
    17/01/22, 18:57 WIB Last Updated 2022-01-17T11:57:57Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Menggunakan P’Care TNI, layanan suntikan dosis vaksin di wilayah-wilayah sampai dengan hari ini masih berlanjut dan akan terus di laksanakan, begitu juga dengan Kodim 0420/Sarko Korem 042/Garuda Putih Kodam II/Sriwijaya.

    Senin 17 Januari 2022 Kodim 0420/Sarko akan kembali melancarkan aksi misi kemanusian berupa serbuan vaksinasi untuk masyarakat berlokasi gerai vaksin antara lain Pasar Baru Keluruhan Pematang Kandis Kota Bangko Kabupaten Merangin di pimpin langsung Peltu April Hadi selaku penanggung jawab lapangan di bantu dengan tiga orang anggota.

    Sedangkan satu lokasi lagi akan berlangsung bertempat di Desa Mensao Kecamatan Muara Limun Kabupaten Sarolangun di ketui oleh Peltu Mujiono dengan sembilan anggota, kedua Kabupaten ini berada dalam Provinsi Jambi yang bagian dari wilayah binaan teritorial Kodim 0420/Sarko.

    Di jelaskan Dandim 0420/Sarko Letkol Infanteri Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han pagi Kodim 0420/Sarko melalui prajurit-prajurit yang tergabung dalam tim mobille vaksinator akan terus berupaya dan tetap konsisten melayani suntikan dosis vaksin untuk masyarakat.

    Capaian demi capaian hasil jumlah masyarakat yang sudah menerima dosis vaksin di Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun sampai dengan detik ini menunjukan kenaikan grafik terus meningkat baik itu dengan menggunakan P’Care TNI maupun oleh pihak dinas kesehatan setempat, ini menandakan keseriusan TNI Polri dengan Pemerintah Daerah mensukseskan serbuan vaskinasi nasional di wilayah, begitu juga dengan partisipasi warga untuk menerima suntikan dosis vaksin menjadi salah satu faktor penunjang kelancaran dan kesuksesan vaksinasi di tingkat daerah.

    Tegas saya sampaikan Kodim 0420/Sarko akan terus berupaya dan konsisten serta terdepan mendukung pemerintah mensukseskan serbuan vaksinasi nasional

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini