-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Dandim Sarko Beri Pembekalan Kepada Prajurit Ki A Yonif Raider 142/KJ

    Redaksi
    06/01/22, 19:22 WIB Last Updated 2022-01-06T12:22:25Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.ID, MERANGIN, - Dandim 0420/Sarko, Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han memberikan arahan kepada para prajurit Ki A Yonif Raider 142/KJ yang Akan Laksanakan Tugas  Pamtas Penyanggah Mobil Khusus, Kamis (06/012022).

    Kegiatan pengarahan dan pembekalan oleh Dandim itu, berlangsung di aula Ki A Yonif Raider 142/KJ di Desa Bukit Kecamatan Cermin Nan Gedang Kabupaten Sarolangun.

    Di hadapan para prajurit Ki A Yonif Raider 142/KJ Letkol Tomi mengatakan bahwa Yonif Raider 142/KJ ini, akan menggantikan Yonif 751 yang akan selesai melaksanakan tugas dalam Satgas 

    Oleh sebab itu, Dandim meminta agar dengan bekal kemampuan para prajurit, yang telah di berikan pada saat pratugas, dapat sejalan dengan apa yang di inginkan oleh masyarakat.

    “Saya berpesan kepada para prajurit sekalian, pelajari keadaan Geo, Demo dan Konsos wilayah yang akan kalian tempati. Sehingga saat melaksanakan tugas, dapat di lakukan dengan sepenuh hati untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya.

    Kemudian dalam pengarahan dan pembekalan itu, Dandim juga memberikan gambaran kepada para prajurit Yonif Raider 142/KJ, tentang adat istiadat masyarakat Papua.

    Dengan tujuan agar nanti kegiatan-kegiatan yang mereka lakukan, betul-betul bisa diterima oleh seluruh masyarakat yang ada, sehingga masyarakat pun yakin kalau keberadaan TNI di Papua ini akan membawa pembangunan yang semakin baik.

    “Operasi yang kalian lakukan harus lebih operasi yang bersifat humanis.  Sehingga akan semakin terbangun kerja sama, dan sinergitas dengan masyarakat setempat serta dengan semua instansi terkait. Dengan begitu keamanan kalian, maupun masyarakat dapat tercipta karena rakyat Papua adalah saudara kita,”papar Letkol Tomi.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini